Pada Tanggal 4 September 2015, dilaksanakan pertemuan Anggota Forum MIPA LPTKI yang terdiri dari 12 Anggota FMIPA/FPMIPA di Lembaga Pendidikan Tinggi Kependidikan Negeri eks IKIP (UPI, UNNES, UNJ, UNM, UNESA, UM, UNDIKSHA,UNP, UNIMED,UNIMA, UNY, dan UNG). Pertemuan Ini dihadiri oleh 12 Anggota Forum MIPA LPTKI yaitu Dekan dan Wakil Dekan, di buka Oleh Rektor UM dan rapat dimpimpin Oleh Prof. Dr. Hamzah Upu, M.Ed dari UNM sebagai ketua Forum MIPA LPTKI. Kegiatan ini dilaksanakn dengan beberapa serangkaian acara yaitu serah terima jabatan Ketua Forum MIPA LPTKI, Rapat Penyusunan AD ART Asosiasi Forum MIPA LPTKI, dan Pembentukkan Satgas di Anggota Forum.

DSC 0057

Pada Tahun 2015-2019 FMIPA Universitas Negeri Malang dipercaya sebagai Ketua Anggota Forum MIPA LPTKI yang dijabat Oleh Dekan FMIPA UM (Dr. Markus Diantoro, M.Si) dan Sekretaris Forum MIPA LPTKI yang Dijabat Oleh Wakil Dekan I FMIPA UM (Dr. Ibrohim, M.Si). Serah Terima Dilaksanakan Oleh Dekan FMIPA UM dengan Prof. Dr. Hamzah Upu, M.Ed dari UNM. Kedepannya FMIPA UM diberi Tanggung Jawab untuk mengembangkan Asosiasi Forum MIPA LPTKI. Dalam pengembengan tersebut maka dilaksanakan serangkaian kegiatan yaitu yang pertama penyusunan AD ART Forum MIPA LPTKI untuk memperkuat payung hukum kegiatan ini.
 Kedua dalam mengembangkan kemajuan Pendidikan dan Pengajaran, Publikasi Ilmiah, penelitian, pengabdian masyarakat, kerjasama, maka dilaksanakan penyusunan satgas untuk kegiatan tersebut. Setiap satgas dikoordinir oleh satu atau dua anggota Forum MIPA LPTKI.
 Untuk Mencapai pengembangan kegiatan tersebut diantara anggota Forum MIPA LPTKI, maka hal pertama yang akan dilaksanakan adalah pelaksanaan pertemuan kaprodi pendidikan S1 dalam membahas capaian pembelajaran, yang selanjutnya akan dibahas pada saat pertemuan anggota forum MIPA LPTKI Selanjutnya.

DSC 0046

Chat