FMIPA UM – Ratusan Siswa-siswi dari SMAN N 1 Puncu Kab. Kediri Aula FMIPA UM dengan menggunakan seragam berwarna biru muda, pada hari Selasa, 23/04/2024. Kedatangan dari Siswa-siswi dari SMAN N 1 Puncu Kab. Kediri ini bertujuan untuk mendapatkan informasi mengenai FMIPA UM. H. Ahmad Katamso, S.Pd selaku Kepala sekolah SMAN N 1 Puncu Kab. Kediri mengawali acara tersebut dengan sambutan dan menyampaikan terkait maksud dan tujuan kedatangannya ke FMIPA UM, yaitu untuk mencari informasi mengenai FMIPA UM dan untuk mendapatkan motivasi agar para siswa SMAN N 1 Puncu Kab. Kediri dapat meneruskan pendidikan ke jenjang selanjutnya di FMIPA UM.

Selanjutnya, Koordinator Bagian Tata Usaha FMIPA UM, Elfin Muljawati, S.Sos memberikan sambutan berupa ucapan selamat datang, serta memberikan informasi terkait FMIPA UM dan dan pembekalan menuju perkuliahan atau dunia kampus kepada siswa-siswi SMAN N 1 Puncu Kab. Kediri. Setelah sambutan dari beliau, dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari SMAN N 1 Puncu Kab. Kediri untuk FMIPA UM dan sesi foto bersama. Dalam sesi terakhir, para siswa SMAN N 1 Puncu Kab. Kediri mendengarkan informasi terkait UM dan FMIPA UM yang disampaikan langsung oleh Laili Qirom selaku staff bagian kerjasama FMIPA UM. Tak lupa terselip motivasi dan games ice breaking untuk mencairkan suasana agar tidak terlalu tegang. (HF)

(Sesi Penyerahan Cinderamata dari SMAN N 1 Puncu Kab. Kediri untuk FMIPA UM, yang diberika oleh Kepala Sekolah SMAN N 1 Puncu Kab. Kediri kepada Koordinatir Bagian Tata Usaha FMIPA UM.)

Chat