FMIPA UM – Ratusan calon Scientist muda Menyerbu Aula FMIPA Universitas Negeri Malang pada hari Rabu 13/12/2023. Mereka adalah para siswa SMA N 1 Ciseeng Kabupaten Bogor, yang datang untuk mendapatkan informasi dan wawasan mengenai FMIPA UM. Para siswa dan Guru pendamping langsung diarahkan untuk menuju ke Aula FMIPA UM. Cicih Sukarsih, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA N 1 Ciseeng mengawalli acara tersebut dengan sambutan dan menyampaikan terkait maksud dan tujuan kedatangannya ke FMIPA UM, yaitu untuk mencari informasi mengenai FMIPA UM dan untuk mendapatkan motivasi agar siswa-siswi SMA N 1 Ciseeng dapat meneruskan pendidikan ke jenjang selanjutnya di FMIPA UM.

Selanjutnya, Wakil Dekan III Prof. Dr. Sentot Kusairi, M.Pd memberikan sambutan berupa ucapan selamat datang, serta memberikan informasi terkait FMIPA UM dan dalam penyampaian tersebut terselip motivasi agar siswa-siswi SMA N 1 Ciseeng memiliki semangat untuk meneruskan pendidikannya di jenjang selanjutnya, disela-sela penyampaian informasi tersebut, terselip ice breaking untuk membunuh rasa kantuk dari para siswa yang datang. Setelah penyampaian beliau, dilakukan penyerahan cinderamata dari SMA N 1 Ciseeng untuk FMIPA UM dan sesi foto bersama.

Acara berikutnya penyampaian selayangp pandang mengenai FMIPA UM yang disampaikan Bapak Laili Qirom selaku staff unit Humas dan kerjasama. Tak lupa dalam penyampaiannya beliau juga menyelipkan ice breaking agar siswa-siswi tidak merasa tegang dan jenuh.  (HF)

Chat