FMIPA UM – Pemilihan Umum Raya Organisasi Pemerintahan Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam dilaksanakan secara daring pada hari Jum’at 08 Desember 2023 di Laboratorium Komputer Gedung B23 lt 2. Kegiatan ini dilaksanakan pagi hari hingga pukul 16.00 WIB. Farras Alif Daffa selaku Ketua Komisi Pemilihan Fakultas (KPF) dan Panitia Pengawasan Pemilihan Umum (Panwaslu), mengatakan ada sekitar 15 unit koputer yang dapat digunakan mahasiswa FMIPA UM dalam menggunakan hak suaranya dalam PEMIRA Tahun ini.

Selain melalui komputer Mahasiswa pun dapat menggunakan hak suaranya melalui perangkatnya masing-masing dengan syarat tersambung dengan jaringan UM. Untuk Paslon yang terdaftar, dari FMIPA sendiri ada BEMFA 1 paslon, setiap HMD ada 1 paslon, kecuali HMPS Pendidikan IPA ada 3 paslon, dan untuk BEM Universitas ada 2 Paslon.

Pemilihan Umum Raya FMIPA Universitas Negeri Malang adalah Pemilu untuk memilih Senator Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Senator Dewan Mahasiswaw Fakultas (DMF), ketua dan wakil Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) timmgkat Universitas, Ketua dan Wakil Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa ditingkat Fakultas, Serta seluruh Ketua Himpunan Departemen FMIPA Universitas Negeri Malang. (HF)

(Anggota KPF sedang mengawasi jalannya PEMIRA)

 

Chat