FMIPA UM – Seratus lebih para calon Scientist muda membajiri Aula FMIPA Universitas Negeri Malang pada hari Rabu 29/11/2023. Mereka adalah para siswa SMA N 24 Kabupaten Tangerang, yang hadir kedua kalinya untuk mendapatkan informasi dan wawasan mengenai FMIPA UM. Kunjungan ini dimulai pukul 13.00 WIB hingga 15.00 WIB, dan bertempat di aAula FMIPA UM.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan dan penyampaian maksud dan tujuan SMA N 24 Kab Tangerang yang kembali disampaikan oleh Kepala Sekolah SMA N 24 Kab Tangerang, Bapak Suyadi Didik Prayitno, M.Pd. Maksud dan tujuan tersebut adalah untuk menggali informasi mengenai FMIPA Universitas Negeri Malang dan da bersilaturahmi kembali dengan FMIPA Universitas Negeri Malang. Setelah itu, dilanjutkan dengan sambutan dari FMIPA yang disampaikan oleh Wakil Dekan III Bapak Prof. Dr. Sentot Kusairi, S.Pd., M.Si., dan penyampaian materi yang disampaikan Bapak Laili Qirom.

Sebelum kegiatan diakhiri dengan tour menuju laboratorium yang berada di FMIPA Universitas Negeri Malang, dilaksanakan Penyerahan Cinderamata dan foto bersama yang dilaksanakan di Aula FMIPA UM. (hf)

Chat