FMIPA UM – Jumat, 09/06/2023 FMIPA Universitas Negeri Malang Menyambut kedatangan dosen dari Departemen Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam IPB. Kunjungan ini terdiri dari Kepala Departemen dan beberapa dosen dari Departemen Fisika IPB. Maksud dari kedatangan ini adalah untuk melakukan studi banding dan sharing mengenai persiapan dokumen terkait Akreditasi.

Kedatangan pihak IPB disambut dan diarahkan menuju Ruang Rapat FMIPA lt 2 Gedung B20 pada pukul 08.30 WIB. Kegiatan diskusi ini dibuka oleh Kepala Departemen Fisika FMIPA Universitas Negeri Malang, Prof. Dr. Ahmad Taufiq, S.Pd, M.Si. Selanjutnya Prof. Dr. R. Tony Ibnu Sumaryada, S.Si., M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih dan mengutuarakan maksud dan tujuannya berkunjung ke FMIPA Universitas Negeri Malang, dan dilanjutkan oleh sambutan dari Dekan FMIPA Universitas Negeri Malang, Prof. Dr. Hadi Suwono, M.Si.

Dalam diskusinya, pihak Departemen Fisika IPB menyampaikan juga maksud dari kunjungan IPB ke FMIPA Universitas Negeri Malang yaitu untuk sharing mengenai persiapan terkait Akreditas yang akan dilakukan Departemen Fisika FMIPA IPB. Selain berdiskusi dengan pihak FMIPA Universitas Negeri Malang, dilaksanakan juga kegiatan penandatanganan Implementasi Kerjasama antara Departemen Fisika FMIPA Universitas Negeri Malang dan pihak Departemen Fisika FMIPA IPB.

Kegiatan kinjungan ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari kedua belah pihak dan kunjungan pihak IPB ke Departemen Fisika Universitas Negeri Malang.

(hf)

Chat