Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Malang (UM) pada hari Senin, 15 Mei 2023 jam 09.00 WIB bertempat di Aula FMIPA UM Gedung B25 lantai 2 telah menerima kunjungan tamu dari SMA Taruna Mandiri Tangerang Selatan.

Kunjungan SMA Taruna Mandiri Tangerang Selatan ini dalam rangka untuk memberi wawasan kepada siswa-siswi serta guru pendamping untuk mengetahui profil Universitas Negeri Malang khususnya FMIPA UM, serta Penandatanganan Implementasi kerjasama antara FMIPA UM dengan SMA Taruna Mandiri Tangerang Selatan.

Acara tersebut dibuka dengan sambutan dan ucapan terima kasih yang disampaikan oleh perwakilkan dari SMA Taruna Mandiri Tangerang Selatan,  dan dilanjutkan dengan penyampaian informasi mengenai FMIPA UM. Penjelasan tentang FMIPA Universitas Negeri Malang disampaikan langsung oleh Wakil Dekan III Prof. Dr. Sentot Kusairi, S.Pd., M.Si. Dan diselingi dengan pemberian merchandise bagi siswa-siswi SMA Taruna Mandiri Tangerang Selatan.

Sebelum acara berakhir, dilaksanakan penandatanganan MoU secara simbolis dari kedua belah pihak, foto bersama dan penyerahan cinderamata. Acara diakhiri keliling menuju gedung departemen yang berada di FMIPA Universitas Negeri Malang untuk mengetahui lebih jelas mengenai laboratorium dan ruang pembelajaran yang dimiliki FMIPA Universitas Negeri Malang. (hf)

Chat