Malang – Jum’at 24 Februari 2023 FMIPA Universitas Negeri Malang melakukan penandatanganan kerjasama dengan PT. Kemala Cipta Selaras dan CV Gedung Pinang Selaras. Penandatanganan kerjasama ini berlangsung di Ruang Rapat FMIPA Universitas Negeri Malang Gedung B20 Lantai 2. Sebelum penandatanganan tersebut, para Dekanat dan Kadep dari masing-masing departemen di FMIPA melakukan diskusi dan sharing bersama terkait implementasi yang akan dilaksanakan.

Kerjasama ini dilaksanakan berdasarkan rekonstruksi kurikulum yang ada di Universitas Negeri malang, selain itu juga sebagai penunjang research baik bagi dosen maupun mahasiswa FMIPA Universitas Negeri Malang.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Dekan FMIPA Universitas Negeri Malang, Prof. Dr. Hadi Suwono, M.Si. ,Beliau memperkenalkan Wakil Dekan dan Jajarannya yang hadir dalam kegiatan tersebut. Selain itu beliau pun menyampaikan diharapkan dalam kerjasama ini nantinya mahaasiswa dapat menimba ilmu dan pengalaman dari orang-orang yang memiliki sebuah badan usaha. Kerjasama ini juga terkait dengan program Kedaireka, yang merupakan bentuk kerjasama antara Perguruan Tinggi dengan Badan Usaha terkait dengan progrma MBKM.

Chat