Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Malang (UM) pada hari Rabu, 22 Februari 2023 jam 09.30 WIB bertempat di Aula FMIPA UM Gedung B25 lantai 2 telah menerima kunjungan tamu dari SMA Negeri 2 Pare.

Kunjungan SMA N 2 Pare ini dalam rangka untuk memberi wawasan kepada siswa-siswi serta guru pendamping untuk mengetahui profil Universitas Negeri Malang khususnya FMIPA UM, serta penandatanganan implementasi kerjasama antara FMIPA UM dengan SMA N 2 Pare.

Acara tersebut dibuka dengan sambutan dan ucapan terima kasih yang disampaikan oleh Wakil Kepala Sekolah SMA N 2 Pare, Bapak Sukaji, M.Pd,  dan dilanjutkan dengan testimoni dari Alumni  FMIPA Universitas Negeri Malang, Intan Ayu Idha Wulandari, M.Pd. Penjelasan tentang FMIPA Universitas Negeri Malang disampaikan langsung oleh Wakil Dekan III Prof. Dr. Sentor Kusairi, S.Pd., M.Si. Dan diselingi dengan pemberian merchandise bagi siswa-siswi SMA N 2 Pare.

Sebelum acara berakhir, dilaksanakan penandatanganan MoU secara simbolis dari kedua belah pihak, foto bersama dan penyerahan cinderamata. Acara diakhiri keliling menuju gedung departemen yang berada di FMIPA Universitas Negeri Malang untuk mengetahui lebih jelas mengenai laboratorium dan ruang pembelajaran yang dimiliki FMIPA Universitas Negeri Malang. (hf)

Chat