FMIPA UM – Senin, 10/02/2023 FMIPA Universitas Negeri Malang menyambut kunjungan dari SMA N 24 Kab Tangerang pada pukul 13.00 WIB. Para tamu kunjungan langsung diarahkan menuju Aula FMIPA Universitas Negeri Malang, Gedung B20 Lt 2.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan dan penyampaian maksud dan tujuan SMA N 24 Kab Tangerang yang disampaikan oleh Kepala Sekolah SMA N 24 Kab Tangerang, Bapak Suyadi Didik Prayitno, M.Pd. Maksud dan tujuan tersebut adalah untuk menggali informasi mengenai FMIPA Universitas Negeri Malang dan menjalin kerjasama antara FMIPA Universitas Negeri Malang dengan SMA N 24 Kab Tangerang. Dalam sambutannya, beliau berharap dalam kelanjutannya, akan terjalin kerjasama antara FMIPA Universitas Negeri Malang dengan SMA N 24 Kab Tangerang.  Setelah sambutan itu, dilanjutkan dengan Penyampaian informasi yang langsung disampaikan oleh Wakil Dekan III Bapak Prof. Dr. Sentot Kusairi, S.Pd., M.Si.

Sebelum kegiatan diakhiri dengan tour menuju laboratorium yang berada di FMIPA Universitas Negeri Malang, dilaksanakan penandatangan MoU dan Penyerahan Cinderamata secara simbolis dari kedua belah pihak. (hf)

Chat