FMIPA UM – Pagi ini 15/02/2023 FMIPA Universitas Negeri Malang menyambut kunjungan dari MA Darul Ulum Sidoarjo. Kunjungan yang terdiri dari 17 siswa-siswi MA Darul Ulum Sidoarjo dan 9 Guru Pendamping ini berlangsung mulai pukul 08.00-11.00 WIB. Kedatangan MA Darul Ulum Sidoarjo ini langsung diarahkan menuju Aula FMIPA Gedung B20 lt 2 FMIPA UM.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan dan penyampaian maksud dan tujuan MA Darul Ulum Sidoarjo yang disampaikan oleh perwakilan dari  Sekolah MA Darul Ulum Sidoarjo. Maksud dan tujuan tersebut adalah untuk menggali informasi mengenai FMIPA Universitas Negeri Malang. Setelah sambutan itu, dilanjutkan dengan Penyampaian informasi yang langsung disampaikan oleh Wakil Dekan III Bapak Prof. Dr. Sentot Kusairi, S.Pd., M.Si.

Disela-sela penyampaian informasi tersebut Wakil Dekan III memberikan kesempatan kepada siswa siswi MA Darul Ulum Sidoarjo untuk menyampaikan kesan-kesan dari informasi yang disampaikan oleh beliau, yang berhadiah merchandsie dari FMIPA UM. Dan Di akhir acara ditutup dengan acara foto bersama dan tour ke departemen yang berada di FMIPA UM. (hf)

Chat