FMIPA UM – Pagi ini 10/02/2023 FMIPA Universitas Negeri Malang menyambut kunjungan dari MA Al-Hikmah Tumpang. Kunjungan yang terdiri dari 75 siswa-siswi MA Al-Hikmah Tumpang dan 5 Guru Pendamping ini berlangsung pukul 08.00 WIB. MA Al-Hikmah ini langsung diarahkan menuju Aula FMIPA Gedung B20 lt 2 FMIPA UM.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan dan penyampaian maksud dan tujuan MA Al-Hikmah Tumpang yang disampaikan oleh Kepala Sekolah MA Al-Hikmah Tumpang, Ibu Zakiyatul Fitriyah, S.H.I. Maksud dan tujuan tersebut adalah untuk menggali informasi mengenai FMIPA Universitas Negeri Malang dan menjalin kerjasama antara FMIPA Universitas Negeri Malang dengan MA Al-Hikmah Tumpang. Setelah sambutan itu, dilanjutkan dengan Penyampaian informasi yang langsung disampaikan oleh Wakil Dekan III Bapak Prof. Dr. Sentot Kusairi, S.Pd., M.Si.

Disela-sela penyampaian informasi tersebut diselipkan pula games kecil untuk peregangan suasana yang berhadiah merchandsie dari FMIPA UM. Dan Di akhir acara ditutup dengan acara foto bersama dan tour ke departemen yang berada di FMIPA UM. (hf)

Chat