Pada hari Rabu 18 Januari 2023 FMIPA Universitas Negeri Malang telah meneima kunjungan dari SMAN 1 Gondang yang berjumlah 158 peserta. Peserta kunjungan disambut dan langsung diarahkan menuju di Aula FMIPA UM Gedung B23 lantai 2.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan dan ucapan terima kasih dan penyampaian maksud dan tujuan dari kunjungan dari pihak SMA N 1 Gondang yang diwakili Waka Humas SMA N 1 Gondang Drs. Widhi Sudaryoko, dan dilanjutkan sambutan dari Wakil Dekan II Dr. Hari Wisodo, S.Pd., M.Si.

Setelah Wakil Dekan II memberi sambutan dilanjutkan dengan pemaparan dan penjelasan mengenai Universitas Negeri Malang dan FMIPA Universitas Negeri Malang oleh Wakil Dekan II Prof. Dr. Sentot Kusairi, S.Pd., M.Si.

Sebelum penutupan acara dilaksanakan penandatanganan MoU untuk kedua belah pihak penyerahan cindera mata secara simbolis, yang dilanjutkan dengan ffoto bersama dan tour mengunjungi departemen yang ada di FMIPA UM. (hf)

Dalam balasan sambutannya Dekan FMIPA yang diwakili oleh Wakil Dekan 3 mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaanya kepada UM dan FMIPA pada khususnya yang menjadi tujuan kunjungannya, semoga di Tahun ajaran baru nanti siswanya ada yang bisa masuk UM. Setelah orasi ilmiah tentang cara pengolahan pupuk organic acara ditutup dengan pertukaran cinderamata dan foto bersama.

DSC_2513
DSC_2439
DSC_2472
DSC_2495
DSC_2499
DSC_2502

Previous
Next

Chat