Hari ini Selasa 21 Juni 2022 FMIPA Universitas Negeri Malang melakukan kunjungan ke Universitas Airlangga Surabaya, dalam rangka melaksanakan Benchmarking pembukaan program studi S1 Gizi dan program studi S1 Farmasi. Acara yang bertempat di ruang sidang utama FF UNAIR ini, dibuka dengan sambutan Wakil Dekan I FF UNAIR, Dr. apt. Riesta Primaharinastiti. Tak lupa Dekan FMIPA UM, Prof. Dr. Hadi Suwono, M.Si pun memberikan sambutannya. Dalam sambutannya, beliau menjelaskan bahwa FMIPA UM berencana mendirikan beberapa prodi baru, salah satunya S1 Farmasi. Dalam kunjungan tersebut, perwakilan dari FMIPA Universitas Negeri Malang mendapatkan banyak ilmu penting dari FF UNAIR.

FMIPA UM mendapatkan beberapa informasi dan penjelasan terkait kurikulum dan fasilitas yang ada di FF UNAIR. Penjelasan perihal kurikulum  FF UNAIR ini disampaikan oleh Kaprodi S1 Farmasi, Bapak apt. Chrismawan Ardianto, S.Farm., M.Sc., Ph.D. Sedangkan mengenai fasilitas yang dimilki FF UNAIR, disampaikan oleh Wakil Dekan II FF UNAIR, Bapak apt. Mahardian Rahmadi, S.Si., M.Phil., Ph.D. penjelasan terakhir mengenai PKP dan hal lainnya yang berkaitan dengan Prodi Profesi Apoteker disampaikan oleh Kaprodi Profesi Apoteker, Dr. apt. Yunita Nita, S.Si., M.Pharm.

Selain melakukan Benchmarking, tim perwakilan FMIPA UM berharapp dapat melakukan kerjasama dengan FF UNAIR. Wakil Dekan III FF UNAIR, Prof. apt. Dewi Melani Hariyadi, S.Si., M.Phil., Ph.D menuturkan bahwa FF UNAIR sangat senang dan menerima ajakan jerjasama tersebut dengan tangan terbuka. Di akhir acara, seluruh tim FMIPA UM dan tuan rumah melakukan foto bersama dan sesi penerimaan cinderamata.

Selain kunjungan ke Fakultas Farmasi Universitas Airlangga, di hari yang sama, tim FMIPA Universitas Negeri Malang juga mengunjungi Fakultas Kesehatan Masyarakat UNAIR dalam rangka Benchmarking Prodi S1 Gizi.

foto kunjungan 1
foto kunjungan 4
foto kunjungan 3
foto kunjungan 2
WhatsApp Image 2022-06-21 at 11.22.48 AM (1)-min
WhatsApp Image 2022-06-21 at 11.22.48 AM-min
WhatsApp Image 2022-06-21 at 11.22.49 AM-min
WhatsApp Image 2022-06-21 at 11.22.47 AM-min

Previous
Next

Chat