Workshop Penyusunan Proposal Pendanaan Penelitian dan  Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun Anggaran 2022, Direktorat Akademik Pendidikan Tinggi, Direktoran Jenderal Pendidikan Tinggi Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi

FMIPA UM,  Selasa 11 Januari  2022, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Malang mengadakan kegiatan Workshop Penyusunan Proposal Pendanaan Penelitian dan  Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun Anggaran 2022, Direktorat Akademik Pendidikan Tinggi, Direktoran Jenderal Pendidikan Tinggi Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.
Acara yang dihadiri oleh dosen dari Jurusan Fisika, Jurusan Matematika dan Prodi IPA  ini membahas mengenai Pengajuan Proposal Pendanaan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun Anggaran 2022. Acara yang dibuka oleh Dekan FMIPA Prof. Dr. Hadi Suwono, M.Si berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 12.30 dan bertempat di Aula FMIPA UM. Dalam acara ini ada 3 dosen yang menjadi narasumber dalam memberikan materi antara lain, Nandang Mufti, S.Si, M.T., Ph.D., Hendra Susanto, S.Pd., M.Kes, Ph.D dan Prof. Dr. Cholis Sa’dijah, MPd, M.A.
Dalam pembukaan dan sambutannya, Dekan FMIPA menjelaskan tentang status Universitas Negeri Malang yang sudah menjadi PTN-BH, yaitu Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum. Yang berarti Universitas mengelola keuangannya sendiri. Oleh karena itu, dalam workshop ini, akan sedikit membahas mengenai Penyususnan Proposal Pendanaan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, yang mana kegiatan yang akan dilakukan oleh dosen FMIPA ini berkaitan juga dengan keuangan Universitas. Dalam pembukaannya pula, Dekan FMIPA berharap Dosen-dosen yang melakukan kegiatan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, tidak hanya dosen yang itu-itu saja, tetapi juga dosen-dosen baru yang lain, agar semua dosen dapat merasakan melaksanakan kegiatan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

DSC_4675
DSC_4678
DSC_4684
DSC_4687
DSC_4694
DSC_4709

Previous
Next

Chat