Kunjungan Universitas Mulawarman Samarinda Kaltim di FMIPA UM

Kunjungan Universitas Mulawarman Samarinda Kaltim di FMIPA UM
Kunjungan Universitas Mulawarman Samarinda Kaltim di FMIPA UM

Pada hari ini Kamis tanggal 14 Februari 2019 di Aula FMIPA lantai 2 telah menerima kunjungan dari Universitas Mulawarman Samarinda Kaltim khususnya FKIP berjumlah 43 Mahasiswa dan 2 pendamping salah satunya adalah ketua jurusan Kimia FKIP Universitas Mulawarman (Dr.Moch Nurhadi, M.Si.).
Dalam sambutannya Wakil Dekan 3 atas nama Dekan menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungannya ke FMIPA UM, semoga dalam kunjungan kali ini bias membawa hasil yang diharapkan dari kedua belah fihak bahkan diharapkan bisa terjalin kolaborasi dari ke dua institusi ini.
Lebih lanjut Dr.Sentot kusairi, M.Si. mengucapkan Welcome kepada Para Mahasiswa dan Dosen Pendamping di FMIPA semoga kunjungan kali ini bisa ditindak lanjuti dengan menawarkan pada mahasiswan UNLAM manakala ingin melanjutkan S2 nya di FMIPA UM sangat terbuka, selanjutnya WD 3 FMIPA UM juga mengharapkan semoga dalam kunjungannya kali ini bisa saling melengkapi kekurangan masing masing dan manakala ada kekurangan dalam penyambutannya atas nama Dekan mohon maaf yang sebesar besarnya.
Selanjutnya sambutan dari UNMUL yang di wakili oleh Ketua Jurusan Kimia FKIP  Dr. Moch Nurhadi, M.Si. mengucapkan banyak terimakasih atas sambutannya tidak mengira sambutannya ini akan disambut oleh WD 3 beliau berharap semoga kunjungannya kali ini bisa dilanjutkan dengan Mou hitam di atas putih, dan semoga kunjungannya kali ini membawa hasil apa yang di harapkan Mahasiswanya sehingga dapat di aplikasikannya di Universitas Mulawarman.
Setelah acara penyambutan dilanjutkan dengan saling tukar cinderamata dan foto Bersama para mahasiswa dan pendamping diarahkan ke Jurusan Kimia untuk melihat langsung jurusan Kimia dan proses pembelajarannya serta Laboratoriumnya.

Chat