FMIPA UM – Rabu, 12/06/2024 pukul 09.00 WIB FMIPA Universitas Negeri Malang kedatangan rombongan dari Fakultas Sosial dan Humaniora Universitas Nurul Jadid Probolinggo. Kedatangan rombongan bermaksud untuk menjalin kerjasama dengan FMIPA UM dan menandatangani Perjanjian Kerjasama antara FMIPA UM dan Fakultas Sosial dan Humaniora Universitas Nurul Jadid. Rombongan perwakilan dari Fakultas Sosial dan Humaniora Universitas Nurul Jadid langsung menuju Ruang Rapat FMIPA UM bersama dengan Sekretaris Departemen Matematika FMIPA UM, Mochammad Hafiizh, S.Pd, M.Si, Ph.D.

Kegiatan ini dibuka oleh Staff Tendik bagian Kerjasama, Laili Kirom Qodri, S.I.Pust. yang dilanjutkan dengan sambutan dari Fakultas Sosial dan Humaniora Universitas Nurul Jadid Probolinggo, yang disampaikan langsung oleh Dekan Fakultas Sosial dan Humaniora Universitas Nurul Jadid, Dr. Chusnul Muali, M.Pd. Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Sosial dan Humaniora Universitas Nurul Jadid tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih karena kedatangannya bersama rombongan telah disambut dan diterima di FMIPA UM. Selain itu, dalam sambutannya, Dekan Fakultas Sosial dan Humaniora Universitas Nurul Jadid, menyampaikan gambaran Universitas Nurul Jadid, yang mana banyak Alumni dari Universitas Negeri Malang yang berkontribusi besar untuk Universitas Nurul jadid, terutama di fakultas SOSHUM. Harapan Dekan Fakultas Sosial dan Humaniora Universitas Nurul Jadid Probolinggo, kedua belah pihak bisa mendapatkan banyak peluang dan banyak yang dpat diserap dari kerjasama ini.

Selanjutnya sambutan dan ucapan selamat datang dari FMIPA UM disampaikan langsung oleh Wakil Dekan III FMIPA UM, Prof. Dr. Sentot Kusairi, S.Pd., M.Si., dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari Universitas Nurul Jadid, dan ucapan terima kasih karena telah bersedia mengunjungi FMIPA UM. Wakil Dekan III memberikan informasi dan gambaran mengenai FMIPA UM kepada Universitas Nurul Jadid, dan menyampaikan harapan mengenai kerjasama ini. Antara lain beliau berharap bahwa kerjasama ini dapat terus berlanjut, sesuai dengan visi misi UM, yaitu menjadi kampus terbaik di Asia.

Di akhir kegiatan kunjungan ini, dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara FMIPA UM dengan Fakultas Sosial dan Humaniora Universitas Nurul Jadid Probolinggo,dan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata secara simbolis dan sesi foto bersama. Di akhir kegiatan rombongan dari Universitas Nurul jadid menuju ke Departemen Matematika untuk berdiskusi dan saling berbagi informasi dari kedua belah pihak.(HF)

 

Chat