Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Malang (UM) pada hari Rabu, 25 Januari 2023 jam 13.00 WIB bertempat di Aula FMIPA UM Gedung B25 lantai 2 telah menerima kunjungan tamu dari SMA Negeri 31 Kabupaten Tangerang.

Kunjungan SMA N 31 Kab Tangerang ini dalam rangka untuk memberi wawasan kepada siswa-siswi serta guru pendamping untuk mengetahui profil Universitas Negeri Malang khususnya FMIPA UM, serta penandatanganan implementasi kerjasama antara FMIPA UM dengan SMA N 31 Kab Tangerang.

Acara tersebut dibuka dengan sambutan dan ucapan terima kasih yang disampaikan oleh Wakil Kepala Sekolah SMAN 31 Kab Tangerang, dan dilanjutkan dengan pemaparan mengenai FMIPA Universitas Negeri Malang yang disampaikan langsung oleh Wakil Dekan III Prof. Dr. Sentor Kusairi, S.Pd., M.Si.

Disela pemaparan mengenai FMIPA UM, diselingi dengan cooling break dan pembagian merchandise FMIPA kepada siswa-siswi SMAN 31 KAb Tangerang.

Sebelum acara berakhir, dilaksanakan penandatanganan MoU secara simbolis dari kedua belah pihak, foto bersama dan penyerahan cinderamata. Acara diakhiri keliling menuju gedung departemen yang berada di FMIPA Universitas Negeri Malang untuk mengetahui lebih jelas mengenai laboratorium dan ruang pembelajaran yang dimiliki FMIPA Universitas Negeri Malang. (hf)

DSC_2568
DSC_2573
DSC_2584
DSC_2587
DSC_2630
DSC_2611
DSC_2612
DSC_2616

Previous
Next

Chat