FMIPA UM – Selasa 13 Desember 2022, FMIPA menyambut kedatangan dari Universitas Tanjungpura Pontianak. Rombongan dari Universitas Tanjungpura tersebut disambut dan diarahkan menuju Ruang rapat FMIPA UM, gedung B20 Lt 2 Universitas Negeri Malang. Maksud dari kunjungan tersebut adalah kegiatan silaturahmi dan saling berbagi/sharing mengenai sistem pembelajaran yang ada di FMIPA UM, dan mengenai pencapaian Akreditas FMIPA Universitas Negeri Malang.
Penyambutan ini dibuka oleh Wakil Dekan I, Dr. Sisworo, S.Pd., M.Si. dalam sambutannya beliau memperkenalkan mengenai Profil dari FMIPA UM kepada rombongan dari Universitas Tanjungpura, dan dilanjutkan dengan memperkenalkan para pejabat lain yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Setelah penyampaian tersebut, dilanjutkan dengan perkenalan dari pihak Universitas Tanjungpura, dan memperkenalkan rombongan yang ikut berkunjung ke FMIPA UM. Kegiatan berikutnya adalah sesi diskusi dan tanya jawab yang berkaitan dengan sistem pembelajaran, akreditasi, dan lain sebagainya. Setelah sesi tanya jawab dan sharing berakhir dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari kedua belah pihak dan diakhiri dengan sesi foto bersama yang dilakukan di AULA FMIPA lt.2 Gedung B20 Universitas Negeri Malang. (hf)

DSC_1791
DSC_1774
DSC_1770
DSC_1766
DSC_1761
DSC_1755
DSC_1754
DSC_1752

Previous
Next

Chat