Hotel Santika Premiere Malang,  Rabu 15 Desember 2021, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Malang mengadakan kegiatan Workshop Evaluasi Program Kerja FMIPA UM. Acara yang dihadiri oleh 38 peserta ini dimoderatori oleh Dr. Eny Latifah, S.Si, M.Si ( Kalab Jurusan Fisika) dan membahas mengenai Kerjasama Knternasional dalam rangka Peningkatan Kinerja Perguruan Tinggi dan sharing pengalaman kerjasama internasional bersama pemateri Dr. Sri Harini, M.Si ( Dekan FST UIN Maulana Malik Ibrahim Malang). Acara dibuka oleh Wakil Dekan I FMIPA UM, Dr. Sisworo, S.Pd., M.Si. Dalam pembukaan nya, beliau menyampaikan beberapa point yang diantaranya mengenai laporan kinerja Jurusan tahun 2021, persiapan akreditasi, karya ilmiah yang telah dihasilkan oleh Dosen FMIPA, hingga penyampaian terkait prestasi yang telah diraih oleh FMIPA UM.
Dalam pembahasan kegiatan ini, Dr Sri Harini, M.Si menyampaikan beberapa point terkait Kerjasama Internasional Dalam Rangka Peningkatan Kinerja perguruan Tinggi, antara lain dasar pemikiran mengenai kerjasama  internasional, hal-hal yang mendasar dalam upaya Menuju Perguruan Tinggi Kelas Dunia, hingga berbagi pengalaman mengenai kerjasam internasional tersebut.
Tak lupa dlam kegiatan tersebut disematkan pula sesi tanya jawab dengan pemateri. Dan disesi akhir dilaksanakan sesi foto bersama.

DSC_3611
DSC_3560
DSC_3588

Previous
Next

Chat