PENGEMBANGAN FMIPA UM SEBAGAI ZONA INTEGRITAS DENGAN PREDIKAT WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI (WBBM)

Pada hari selasa, 14 Juli 2020 FMIPA Universitas Negeri Malang mengadakan workshop menyiapkan dokumen data dukung dalam pembangunan zona integritasyang dilaksanakan di AULA FMIPA gedung O1 lt 2. Workshop tersebut dihadiri oleh 45 peserta yang terdiri dari Dekanat, para Kepala Jurusan, Koorprodi, dan beberapa Dosen serta Tendik FMIPA UM.
Workshop yang dipimpin oleh Dekan FMIPA UM Prof. Dr. Hadi Suwono , M.Si, membahas tentang persiapan dokumen data dukung dalam pembangunan zona integritas di lingkungan FMIPA UM, dan membahas mengenai pengembangan FMIPA UM sebagai zona integritas dengan predikat WBK dan WBBM, serta pembagian tugas dalam pelaksanaan pembanguna zona integritas di lingkungan FMIPA UM.
Pembagian tugas dalam pelaksanaan pembangunan Zona Integritas di lingkungan FMIPA UM terdapat pembagian 6 satgas area, antara lain : (1) Manajemen perubahan, (2)Penataan tata laksana, (3) Penataan sistem manajenmen SDM, (4) Penguatan Pengawasan, (5) Penguatan Akuntabilitas kinerja, dan (6) Penguatan kualitas Pelayanan Publik.

Need Help? Chat with us