Pada Rabu 18 Maret 2020, Kaprodi S1 Bioteknologi Dr. Evi Susanti , S.Si, M.Si beserta beberapa dosen Jurusan Biologi dan Kimia mengadakan pertemuan guna membahas kebutuhan pengembangan prodi S1 bioteknologi. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dr. IR. Harwanto, Msi perwakilan dari Balitjestro (Balai Penelitian Tanaman Jeruk dan Buah Sub Tropik ), Rendra Aji Saputra S.Si perwakilan dari Nestle, dan Dr. Drh. Andi Widodo Wijanarko, M. Si perwakilan dari BBIB Singosari (Balai Besar Inseminasi Buatan ). Dalam pertemuan tersebut, Dr. Evi Susanti, S.Si, M.Si menjelaskan visi misi prodi Bioteknologi kepada perwakilan yang hadir, dengan maksud untuk mengembangkan prodi tersebut.
Tak lupa para perwakilan pun memberikan materi berupa masukkan – masukkan untuk prodi tersebut, dan penjelasan mengenai instansi dan perusahaan masing-masing.
Di akhir diskusi dan sesi tanya jawab, Dr. Evi Susanti , S.Si, M.Si berharap dapat bekerjasama dengan perwakilan yang telah hadir dalam pertemuan tersebut, agar mahasiswa lulusan Prodi Bioteknologi dapat mengaplikasikan ilmunya di instansi maupun perusahaan perusahaan di Indonesia.

Chat