Malang, hari ini Senin 25 Maret 2019 bertempat di Aula FMIPA O1 lantai 2 Wakil dekan 3 telah menerima kunjungan dari SMAN 8 Tangerang Selatan berjumlah kurang lebih 170 peserta dan para pendamping dalam awal sambutannya wakil dekan 3 mengucapkan selamat datang di Universitas Negeri Malang khususnya FMIPA semoga apa diharapkan dari siswa dan pendampingnya terlaksana.
Kemudian dari pendamping SMAN 8 Tangsel yang di wakili oleh Ibu Sri Purwaningsih, M.P.d menyampaikan terimakasih atas sambutannya, ini adalah merupakan tahun ke empat dari kunjungannya, semoga kunjungan silaturrohmi ini bisa terjalin untuk seterusnya, masih menurut ibu sri bahwa wakil dari siswanya ada yang masuk di UM walaupun sementara ini belum ada yang di FMIPA harapannya ke depan ada perwakilan siswanya yang masuk ke FMIPA.
Dalam sambutan balasannya pertama disampaikan oleh Kepala bagian Tata Usaha FMIPA dalam hal ini disampaikan oleh Bapak Drs. Imam Khotib, M.Ap. dalam sambutannya Kabag TU menjelaskan tentang seputaran FMIPA dan jurusan yang ada didalamnya, kemudian dilanjutkan oleh WD 3 untuk memotifasi para siwa dalam menghadapi perkuliahan nanti, minimal ada empat motifasi yang disampaikannya, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh Kabag hingga acara berakhir dengan foto Bersama dan tukar cindera mata.

Tim PPID FMIPA

Chat