Program Student Mobility Universitas Malaya Malaysia

Program Student Mobility FMIPA UM
Program Student Mobility FMIPA UM

Pada hari ini Selasa 22 Januari 2019 FMIPA telah menerima Mahasiswa Universitas Malaya Malaysia berjumlah 20 orang dan 4 pendamping yang terkenal dengan sebutan Program Student Mobility program ini adalah bentuk kerjasama antara Universitas Malaya dengan Universitas Negeri Malang dan FMIPA pada khususnya.

Dalam sambutannya Dekan FMIPA menyampaikan terimakasih atas kehadirannya di Fakultas FMIPA UM semoga para Mahasiswa senang berada di Malang khususnya di FMIPA UM sehingga bisa belajar lebih banyak tentang sesuatu yang sekiranya tidak ditemukan di Universitas Malaya. Kemudian Dr.Hadi Suwono selaku Dekan FMIPA UM yang baru setelah mengucapkan selamat datang kepada Mahasiswa Universitas Malaya beliau Memaparkan tentang kondisi Riil yang ada di FMIPA terutama tentang Jurusan yang ada di Fakultas, mulai dari Jurusan Matematika sampai ke Prodi IPA, dilanjutkan dengan perkenalan pejabat baru mulai dari Wakil Dekan I sampai Wakil Dekan III serta para Kajur yang ada, beliau berpesan kepada Mahasiswa belum lengkap kiranya kalau ke Malang belum menikmati segarnya suasana panorama di Malang, karena disamping Malang dikenal sebagai kota Pelajar Malang juga dikenal sebagai kota pariwisata ke-4 dari kota-kota yang ada di Indonesia. Direncanakan Student Mobility ini berakhir pada tanggal 30 Januari 2019.

Setelah acara seremoni dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dan foto Bersama, kemudian para mahasiswa disajikan menu makanan yang kemungkinan tidak ditemukan di Malaysia yaitu jenis jajanan pasar (satu talam berisi bermacam macam jenis makanan).

Need Help? Chat with us