Kunjungan Universitas Udayana Bali di FMIPA UM

Kunjungan Universitas Udayana Bali di FMIPA UM
Kunjungan Universitas Udayana Bali di FMIPA UM
 

Bertempat di Aula O1 FMIPA UM lantai 2 Wakil Dekan III menerima kunjungan dari Universitas Udayana Bali, berjumlah 75 Mahasiswa dan 5 pendamping, dalam kesempatan itu WD III yang mewakili Dekan mengucapkan selamat datang di FMIPA UM semoga kunjungannya ini membawa hasil yang diharapkan, kemudian Dr.Sentot Kusari menjelaskan tentang kemajuan FMIPA periode 2015-2018 juga memperkenalkan Ormawa yang ada di Fakultas.

Dari fihak Universitas Udayana diwakili oleh Iwan Suswandi menyampaikan banyak terimakasih atas sambutannya. Kedatangannya di FMIPA ingin melihat lebih dekat tentang Jurusan, Prodi dan system pembelajarannya melalui I Learning FMIPA.

Di era teknologi Pendidikan, FMIPA sudah menerapkannya, satu contoh WD III memberikan soal melalui I Learning FMIPA dan seluruh peserta diharapkan mampu menjawab pertanyaan yang diajukan, untuk mengurangi kepenatan sesekali WD III memberi semangat para Mahasiswa dengan mengomando apabila saya mengucapkan Hallooo…. Maka Mahasiswa menjawab Haiii… dan seterusnya sehingga mahasiswa antusias untuk mengikuti jalannya acara tersebut, lebih lanjut WD III berpesan kalian nantinya akan jadi pemimpin masa depan, mungkin ada yang jadi guru, jadi pengusaha kalian harus tegas dan pintar.Kemudian lebih lanjut WD III memberi kesempatan kepada para Mahasiswa untuk bertanya seputar FMIPA dan sistem pembelajarannya sehingga terjadi interaksi antara mahasiswa dengan fihak Fakultas.

Acara berakhir pada pukul 11.30 dengan tukar cindera mata dan foto Bersama.

 

Need Help? Chat with us