Wednesday , November 14 2018
Home / Berita Fakultas / Berita Fakultas / Pertemuan Wali Mahasiswa FMIPA Angkatan 2017

Pertemuan Wali Mahasiswa FMIPA Angkatan 2017

Pada hari sabtu tanggal 3 Maret 2018 FMIPA telah mengundang Wali Mahasiswa angkatan 2017 bertempat di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang.

Dalam sambutannya Dekan FMIPA mengucapkan terima kasih atas kepercayaan orang tua para Mahasiswa untuk mendidik Putra Putrinya di FMIPA UM, tidaklah salah pilihan itu katanya

  • Silahkan berkeliling, anda akan mendapati, FMIPA akan bikin pangling
  • Silahkan berselisih, FMIPA tetap paling bersih
  • Silahkan berkelana, FMIPA akan tetap bergema
  • Sekali lagi mengitari, mahasiswa FMIPA yang paling keren akan anda dapati

Program kreatifitas mahasiswa? Jangan ditanya FMIPA juaranya, Karya ilmiah bereputasi dosen FMIPA mengungguli semuanya, Mau nanya Taman Sains Mandiri Energi? Hanya di FMIPA adanya, tidak kurang empat sumber energi akan realisasi: Solar cell, Wind Horizontal, small water harvesting energy system, dan terakhir mudah mudahan menjadi yang pertama lagi Piezoeelectric Bridge, you will never find in Indonesia, mau nanya Panel Cuaca? FMIPA yang mengawali, kalung pengenal, itu awal identifikasi, security, and soon will be a pass open gates. Dana Penelitian hibah dari DRPM Kemenristekdikti, kami peroleh 45% dari seluruh UM. Jika Ibu Bapak tanya tentang Kapabilitas Kelembagaan FMIPA? Maka FMIPA sebagai Fakultas dengan akreditasi A yang terbanyak. Lebih lanjut Dekan memproklamirkan tahun ini tahun Internasionalisasi, Sertifikasi, dan Branding FMIPA mari Bersama sama kita wujudkan.

Dalam akhir sambutannya Dekan berharap mudah mudahan saudara saudara berhasil di dunia dan akherat menjadi manusia berbhakti kepada orang tua selalu mengingat kebaikan orang, lebih baik mengingat keburukan diri sendiri untuk menjadi lebih baik, mendapat ilmu yang bermanfaat.

Check Also

Kunjungan FMIPA Universitas Islam Indonesia (UII) Jogjakarta di FMIPA UM

Kabag TU FMIPA mewakili pimpinan fakultas untuk menerima kunjungan mahasiswa jurusan kimia FMIPA Universitas Islam …