Pada hari Kamis tanggal 28 Desember 2017 FMIPA UM melaksanakan Rapat Koordinasi Kepegawaian tahun 2017 yang bertempat di Aula O1 lantai 2, diikuti oleh jajaran Dekan Kajur, Kalab, Tendik dan PTT, dan sekaligus melepas bapak untung Exdiono yang sudah mengabdikan dirinya di Universitas Negeri Malang khususnya di FMIPA jurusan Fisika selama 36 tahun.

Dalam sambutannya Dekan FMIPA Menyampaikan harapannya agar fasilitas yang telah disediakan untuk seluruh tendik Kajur , kalab dan PTT yaitu sarana olah raga bersama untuk dimanfaatkan  sebaik baiknya, karena selama empat hari kita diforsir untuk bekerja maka diberikan waktu untuk senam dan berolah raga bersama demi kesegaran jasmani dan Rohani kita. Beliau juga menghimbau kepada seluruh tendik untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada mahasiswa maupun orang yang datang ke FMIPA untuk selalu menggalakkan S3 (Salam, Senyun dan Sapa) agar citra FMIPA lebih bagus lagi.

Acara berakhir pada pukul 14.00 wib dan dilanjutkan foto bersama dan memberikan ucapan selamat jalan kepada bapak untung Exdiono.

Chat