Friday , April 20 2018
Home / Berita Fakultas / Berita Fakultas / Kunjungan MAN Lekok Pasuruan

Kunjungan MAN Lekok Pasuruan

Fakultas Matemaita dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Malang (UM) pada hari Selasa tanggal 12 Desember2017 jam 08.30 WIB bertempat di Aula FMIPA UM Gedung O1 lantai 2 telah menerima kunjungan tamu dari MAN Lekok Pasuruan.

Kunjungan MAN Lekok Pasuruan yang berjumlah 18 siswa dan 10 guru pendamping ini,dalam rangka untuk memberi wawasan kepada siswa-siswi serta guru pendamping untuk mengetahui profil Universitas Negeri Malang khususnya FMIPA UM.

Acara dihadiri Kabag Tata Usaha, Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan, staf dan tamu dari MAN Lekok Pasuruan.

Dalam sambutannya Kabag Tata Usaha FMIPA UM Drs. H. Imam Khotib, M.AP menyampaikan bahwa siswa-siswi MAN setelah lulus sebaiknya melanjutkan ke jenjang studi yang lebih tinggi, karena sudah merupakan tuntutan pada saat ini.

Kabag juga menyampaikan secara gamblang dan jelas tentang apa saja yang ada di Fakultas MIPA UMU, mulai dari Jurusan, keberadaan Laboratorium, fasilitas2 lain, beasiswa, asrama mahasisawa, Ormawa dan tata cara masuk di Universitas Negeri Malang.

Bu Fitri selaku ketua rombongan tamu dari MAN Lekok Pasurauan mewakili rombongan sangat berterimakasih atas penerimaan kunjungananya di FMIPA UM, karena sudah disambut, dijamu dan diberi wawasan yang sangat bermanfaat bagi siswa-siswi dan para Guru Pendamping..

Dalam acara tersebut para tamu yang bekunjung sangat antausias dan bersemangat dalam kegiatan tersebut.

Acara diakhiri keliling ke laboratorium untuk mengetahui dan melihat fasilitas dan kegiatan di laboratorium-laboratorium.(hmid)

About pricho

Check Also

Penjajagan Kerjasama Dengan Fokuoka University Japan Dalam Bidang Saintek

Dalam waktu bersamaan Anggota RAPIM FMIPA juga melaksanakan penjajagan kerjasama dengan Fokuoka University Japan dalam …