Sepanjang sejarah FMIPA telah melepas Kasubag Umum dan BMN terlama (Ir.H.Kasdi) sejak Th 1998 beliau sudah menduduki Jabatan Kasubag Umum dan BMN,  dan mulai Tgl 1 Mei 1987 beliau sudah mengabdikan dirinya di Fakultas MIPA.

perpisahan1

Putra kelahiran Ponorogo 1959 ini dalam karirnya beliau sudah banyak meninggalkan prestasi yang sampai saat ini masih kita rasakan. Tanda Jasa beliau yang lain adalah telah diterimanya penghargaan Setyalancana Karyasatya 10 Thn tahun Perolehan 1988, Setyalancana Karyasatya 30 Thn Tahun Perolehan 2011, dan beliau di FMIPA sudah mengalami 8 kali pergantian Dekan.
Juga tidak kalah pentingnya Dekan Fakultas MIPA juga melepas Ibu Indah Widjiastuti, S.AB Perempuan kelahiran Malang 1959 ini telah mengabdikan dirinya di Universitas Negeri Malang jabatan beliau sebelumnya Pembantu Pimpinan subag Keuangan dan Kepegawaian Fakultas Ilmu Pendidikan Thn.2000 – 2004, Pembantu Pimpinan di Subag Tata Usaha UPT Perpustakaan UM (2008) dan Jabatan beliau terakhir di Fakultas MIPA mulai 7 Pebruari 2013 sampai akhir Juli 2017, kesibukan beliau juga banyak mengisi acara tembang kenangan di Malang TV. Dalam akhir sambutannya Dekan Fakultas MIPA mengatakan mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih mereka berdua di FMIPA ini semoga menjadi amal baiknya. Dan acara di tutup dengan ramah tamah.

[tie_tooltip text=”Penulis Agus Nurhalimi” gravity=”n”]Penulis[/tie_tooltip]

Chat