” Characther Building & OUTBOND” anggota DWP UM

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 70, Dharma Wanita Persatuan Universitas Negeri Malang mengadakan acara ” Characther Building & OUTBOND” yang bertujuan untuk membangun karskter dan mempererat tali silaturahim antar anggota DWP UM. Kali ini yang menjadi panitia penyelenggara adalah ibu-ibu Dharma Wanita dari FMIPA dan FT. Jumlah peserta yang awalnya ditargetkan 100 orang dari seluruh anggota DWP UM, ternyata membludak sampai 200 lebih peserta. Panitia sempat dibuat kewalahan. “Ini happy problem” demikian ibu ketua DWP FMIPA mengatakan.

IMG-20150901-WA0046

Acara diawali dari lapangan parkir Grahacakrawala, dilepas dengan sambutan dan doa bersama oleh Bapak Wakil Rektor, Bpk Dr. Samsul Hadi, M.Pd, mewakili Rektor UM sebagai pembina DWP UM. Seluruh rangkaian acara dilaksanakan di Taman Wisata, kota Batu berlangsung sekitar 8 jam. Materi ledakan kreatifitas, hipnotherapy dan tim work , disajikan dengan fun game, menarik, mengesankan dan kocak. Membuat peserta merasa terhibur, senang dan tidak terasa kalau sedang belajar. “Wah, dari awal sampai akhir sy tertawa terus” kata bu Nisa, peserta dari jurusan Fisika.”Meski capek, tapi senang”, ujar bu Winarno dr FIK.

Seluruh peserta berlangsung dengan lancar dan sukses, semoga meninggalkan kesan yang indah bagi ibu-ibu anggota DWP. Semoga bermanfaat, dan sampai jumpa di acara acara DW berikutnya yg lebih baik. BRAVO Dharma Wanita UM.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat